Sabtu, 02 Februari 2013


Villa Istana bunga adalah sebuah villa yang terletak di bandung tepatnya di kaki gunung burangrang dan juga gunung tangkuban perahu yang menyediakan villa sebanyak 150 lebih villa untuk disewakan. Villa Istana Bunga Dilengkapi dengan berbagai Fasilitas yang ada, mulai dari kolam renang, kebun teh(tea walk), guest house atau sekarang dikenal dengan maple house, gedung serbaguna yang bisa digunakan untuk berbagai acara dan pertemuan, tempat olahraga baik indoor maupun outdoor, dan juga area bermain yang sangan luas. promo Villa istana bunga menawarkan berbagai fasilitas yang terbaik bagi anda, karena memiliki keunggulan yang lebih dibandingkan dengan villa-villa lainnya yang berada di bandung, villa istana bunga memiliki udara yang sangat sejuk dan juga pemandangan yang sangat indah kanrena letakya yang berada di kaki gunung, villa istana bunga juga jauh dari keramaian kota, jauh dari keramaian kota tidak berarti sangat jauh dari kota, karena jarak waktu dari kota bandung hanya sekitar 30 menit. selain dari keindahan alam dan juga letak yang sangat strategis dan juga memiliki banyak sekali vila unik cantik yang megah dan indah, design bangunan yang sangat terkoodinir dan juga tataletak villa yang sangat rapi. oleh karena itu bergabunglah bersama kami dan nikmati keindahan dari villa istana bunga yang akam memberikan kenyamanan dan kedamaian liburan anda dan keluarga.
penginapan ini menjadi pilihan yang tepat bagi Anda, dengan akses yang mudah dari Bandung maupun Cimahi dan pilihan villa yang beragam yang bisa Anda pilih disesuaikan dengan anggaran atau keperluan Anda.Villa Istana Bunga adalah sebuah kompleks villa yang terletak di dataran tinggi lembang, tepatnya dibawah kaki gunung Tangkuban Perahu dan bersebelahan dengan gunung Burangrang. Villanya sendiri dilengkapi desain interior yang didominasi oleh perpaduan batu dan kayu, olahan karya cipta arsitektur berseni tinggi. Menjanjikan nuansa kenyamanan berbeda dengan vila yang lain yang ada di daerah Bandung . LIHAT HARGA DAN PHOTO VLLA DISINI

Prosedur Reservasi Villa Istana Bunga

  1. Tentukan villa yang akan di sewa, dan anda bisa sms/telpon ke nomor Costumer Relation yang ada di bawah.
    Jika anda ingin menghubungi kami dengan sms, tolong sertakan nama villa yang ingin di pesan, tanggal check-in dan check-out beserta nama penyewa.
  2. Setelah itu kami akan segera cek availibity dari villa yang dipesan.
  3. Pembayaran DP(Down Payment) BCA 2551214208 A/N agustinus frengky minimal 30% baik cash maupun transfer
  4. Untuk pembayaran DP yang dilakukan memalui transfer, setelah uang di transfer mohon segera konfirmasi dan nominal yang dikirimkan. Kami akan segera cek online uang yang diterima dan lansung kami kirimkan SMS konfirmasi.
KETERANGAN :
Dengan kenyamanan bersama, kami mewajibkan konfirmasi pembayaran untuk tiap pembayaran yang Anda lakukan kepada kami. Jika tidak ada konfirmasi pembayaran, ke 081220423321 maka kami menganggap Anda tidak melakukan pembayaran kepada kami (kecuali jika kami dapat mengidentifikasi pembayaran tersebut). Mohon kerjasamanya agar tidak ada pembayaran-pembayaran yang tidak terproses. Jika ada yang tidak jelas, silahkan menghubungi kamiCostumer Relation Vila Istana Bunga
Phone Cell 0819679834
Phone Cell 081220423321
PIN 27DFF0B3
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama